twitter


Nama lenkapku Srisasi Yuni Nurhayati. Q dilahirkan di Tuban pada tanggal 2 Juni 1993. Q dilahirkan dari seorang ibu yang sangat bijaksana dan ayah yang tegas dan bertanggungjawab. Mereka sangat menyayangiku dan adik-adikku.

Kami tinggal di sebuah desa yang asri di kota Tuban. Meskipun kami tinggal di desa, tapi kami sangat bahagia dan menikmatinya.

Namun kini, tuk sementara Q tinggal di sebuah penjara suci yang penuh dengan kebarokahan dari kyai ataupun guru. Q bisa menemukan segalanya disini. Disini Q bisa mengerti arti hidup yang sebenarnya, dimana kita harus benar-benar bisa menjalani hidup sebagai makhluk sosial. Q dituntut untuk bisa bergaul dengan berbagai macam adat yang kutemui dari teman-tamanq, karena di tempat ini Q tak hanya tinggal dengan satu orang melainkan dengan banyak teman dari berbagai pelosok dunia.

Oh ya, Q memiliki dua orang adik yang pintar, cantik dan baik hati. Q sangat menyayangi mereka. Dan semoga mereka juga menyayangiQ. Kami hanya bisa bercengkrama ketika hari libur saja, lantaran kini Q mondok dan menuntut ilmu di bumi Bahrul Ulum yang kaya akan ilmu,baik umum maupun agama. Meskipun rencananya mereka akan segera menyusul dan ikut mondok disini, agar kami sama-sama memiliki pedoman hidup yang kuat.
Karena kedua orangtuaku bercita-cita agar kami bertiga bisa menjadi anak yang senantiasa bisa berguna.Amiin.

AYAH, IBU Q SANGAT MENYAYANGIMU
SEMOGA SEMUA PERJUANGANMU
BISA MANDAPATKAN HASIL
YANG BISA MEMBUAT
KALIAN BANGGA.

0 komentar:

Posting Komentar